fbpx

5 Tips Agar Video Kamu Kena di Hati



Di jaman milenial ini, banyak banget yang mengaplikasikan idenya ke dalam sebuah video guys. Melalui video, kita dapat mendapat beragam informasi sesuai konten kesenangan kita. Jika kita senang tentang otomotif, maka kita sering melihat video tentang review kendaraan. Ada pula video yang menjelaskan bagaimana hal-hal di sekitar kita ini terjadi.

Nah, dari beragam video yang bersliweran dan telah kita lihat, ada video yang disebut Video Explainer juga, Sob. Di artikel sebelumnya, kita sudah membahas tentang apa itu Video Explainer. Dengan peralatan sederhana pun, kita dapat menghasilkan video yang berkualitas sesuai keinginan kita.

Ingin tau tips dan trik supaya video buatanmu dapat mengena di hati setiap penonton videomu? Berikut beberapa tipsnya:

YANG PERTAMA, BUATLAH KONTEN YANG POSITIF   

Positif di sini artinya konten yang kamu berikan adalah konten yang memiliki manfaat bagi  para penontonmu. Saat kamu membuat konten video positif maka lebih menyenangkan dan dapat ditonton semua kalangan.

YANG KEDUA, COBA BUAT VIDEO KAMU LEBIH INFORMATIF

Video yang informatif akan lebih diminati penonton. Informatif disini artinya berisi informasi yang berguna dan mungkin dapat menambah wawasan penonton. Dengan konten yang informatif maka penonton videomu akan betah berlama-lama melihat deretan videomu.

YANG KETIGA, TAMBAHKAN UNSUR HUMOR DIDALAM VIDEO KAMU

Dilingkungan sekitar pasti banyak kejadian lucu yang dapat dijadikan konten di video kamu. Ga ada salahnya, video kamu ditambahkan unsur humor. Karena humor itu penting guys untuk kesehatan hati kamu. Dengan adanya unsur humor, itu bisa menjadi ciri khas dari videomu sehingga berbeda dengan yang lain.

YANG KEEMPAT, BUATLAH VIDEO KAMU DENGAN VISUAL YANG MENARIK

Visual yang menarik, bisa diliat dari cara pengambilan gambar. Talent yang kamu pake, adegan yang menarik. Kalau video kamu menarik dan enak diliat, itu bakalan jadi salah satu kebanggaan tersendiri untuk kamu sebagai kreatif.

YANG KELIMA, BUATLAH VIDEO DENGAN MENJADI DIRI KAMU SENDIRI

Yang terakhir nih guys, ciptakanlah karakter diri kamu sendiri dalam video yang kamu buat. Be Yourself, agar video yang dihasilkan sesuai dengan hati kamu. Kamu juga bisa membuat karakter berupa maskot yang mewakili dirimu, lho. Sehingga saat penonton melihat maskot tersebut langsung tau bahwa itu adalah video buatanmu.

Sob, ini video di bawah ini adalah salah satu hasil karya Animasi Studio. Video tersebut bisa kamu buat sebagai referensi saat ingin membuat video advanced tutorial lho. Yuk, cek video berikut ini:

Baca Juga:

Anin
Selamat , selamat datang di animasistudio.com. ada yang bisa Anin bantu?
Ada Yang Bisa Kami Bantu?