fbpx

Motion Graphics untuk Company Profile. Bisa kah?



Motion Graphics untuk Company Profile. Bisa kah?

Cara berkomunikasi di era digital rupa-rupa bentuknya. Ada yang mulai dari bentuk  konvesional hingga modern, dari visual hingga yag berupa video. Tidak dapat dipungkiri dalam sehari saja kita sudah melihat lebih dari 10 video, entah di sosial media hingga videotron. Video yang kita lihat pun beragam tujuannya, seperti mengenalkan suatu produk makanan minuman dan video edukasi tentang program pemerintah.

Nah, salah satu bentuk video yang sedang tren adalah motion graphics. Jika kamu ingin menjelaskan materi sosialisasi, edukasi, hingga company profile bisa tersalurkan lewat motion graphics kok.

Company profile atau Profil Perusahaan jelas diperlukan saat kita ingin menjelaskan apa, bagaimana, dan prospek perusahaan yang kita jalankan pada calon konsumen. Biasanya profil perusahaan hanya berupa brosur ataupun booklet Menjelaskan profil perusahaan melalui motion graphics memangnya bisa ya? Jelas bisa sekali, Sob. Ada sederet alasan mengapa motion graphics disarankan buat menjelaskan profil perusahaanmu. Yuk, kita cek sama-sama:

 

Fleksibel

  • Isi Konten Tidak Terbatas : Isi video berupa pohon yang berbicara hingga gedung-gedung yang bisa berubah bentuk dalam dilakukan oleh motion graphics. Memasukkan konten berupa teks/tulisan juga bisa dilakukan. Segala macam idemu bisa disalurkan lewat motion graphics.
  • Bisa dipasang di berbagai platform: Nah, saat memiliki video company profile berupa motion graphic, video tersebut bisa dipasang di beberapa platform, seperti Facebook, Youtube, Instagram, bahkan websitemu. Orang yang melihat video tersebut semakin lebih mengenal bidang usahamu dan berpotensi menjadi konsumenmu juga semakin besar.

 

Menarik

Dengan adanya kombinasi gambar, teks, suara, warna serta animasi yang dikemas secara apik, siapa yang akan berpaling saat melihat motion graphic? Melalui motion graphic, tingkat ketertarikan penonton videomu juga semakin besar lho.

 

 

 

Biaya Efisien

Masuk ke masalah biaya nih ya. Saat kamu membandingkan biasa video shooting komersial dengan video motion graphics, jelas bedanya seperti bumi langit. Di video shooting membutuhkan peralatan serta tim yang lebih banyak dibandingkan pembuatan video motion graphics. Intinya, jika kamu ingin memiliki video berkualitas namun menyesuaikan budget, motion graphics adalah pilihan bijak, lho.

 

Baca Juga:

Tania
Selamat , selamat datang di animasistudio.com. ada yang bisa Tania bantu?
Ada Yang Bisa Kami Bantu?