fbpx

Perusahaan Yang Terkenal Lewat Video



Masih sering informasiin sesuatu lewat selebaran di jalanan? atau memasang iklan di baliho – baliho yang besar. Udah ga jaman lagi sob, sekarang jamannya video. Banyak banget alasan mengapa menggunakan video merupakan cara bijak dalam berbagi informasi. Supaya kamu yakin bahwa iklan lewat video lebih menjanjikan. Nah berikut ini adalah perusahaan – perusahaan yang terkenal lewat video, Sob.

  1. Malesbanget.com

(sumber : Google)

Malesbanget.com adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang video kreatif konten. Produk pertama yang dihasilkan adalah website humor malesbanget.com

 Dalam perkembangannya, Malesbanget.com juga memiliki channel YouTube yang telah memiliki subscriber lebih dari 500.000 ribu orang. Konten video yang dihasilkan sangat beragam, mulai dari explorasi alam Indonesi, kolaborasi dengan entertainer, hingga melakukan tantangan-tantangan unik. Dengan beragam hal yang disajikan dan tambahan animasi yang epik maka penonton pun betah untuk melihat deretan video dari malesbanget.com.

  1. Shopee

(sumber : Google)

Shopee adalah satu pusat perbelanjaan yang dikelola oleh Garena (berubah nama menjadi SEA Group). Iklan Shopee berfokus pada video – video yang menarik dan mudah diterima. shopee sudah mempunyai iklan video hampir 100 video.

 Coba buka channel YouTube milik Shopee, maka kamu akan menemukan sederet video yang asyik dan mudah dicerna. Konten video yang dihadirkan rata-rata berupa tutorial produk, yang memudahkan pengguna Shoppe saat melakukan belanja melalui platform ini. Kolaborasi dengan entertainer lainnya juga dilakukan agar terjadi cross-audience dan meningkatkan prospek sebagai calon konsumen. Video yang ditampilkan oleh Shopee, juga tidak lupa selalu memunculkan warna utama mereka, yaitu oranye.

  1. Zilingo

(sumber : Google)

Marketplace satu ini adalah marketplace fashion Asia Tenggara. Zilinggo mulai dikenal lewat video iklannya di televisi tentang “Siapa sih lo?”

 Zilingo merupakan pendatang baru dengan angin segar di dunia marketplace. Konten video yang dihadirkan Zilingo bercerita tentang siapapun kamu dengan kesukaan fashion seperti apa akan tersedia di Zilingo. Zilingo tidak hanya melakukan kolaborasi dengan entertainer tapi juga menceritakan siapa saja yang telah berkontribusi dalam pembuatan iklan Zilingo tersebut. Behind the scene tersebut juga memberikan kesan positif terhadap penonton lho.

  1. McDonald’s

(sumber : Google)

Siapa sih yang gatau perusahaan makanan cepat saji yang satu ini. McDonald mulai dikenal lewat video – video iklannya di televisi. Kini perusahaan ini telah memilik 49 video iklan, yang membuatnya dikenal masyarakat dunia hingga saat ini.

Mcdonald’s juga memiliki channel YouTube lho. Coba cek deh. Konten yang ditampilkan di channel Mcdonald’s tidak hanya melulu tentang produknya lho. Mereka tetap melakukan kolaborasi dengan penyanyi hingga atlet Indonesia. Keberagaman konten ini membuat penonton tidak merasa bosan dan mambangun rasa percaya terhadap brand Mcdonald’s. Dari deretan video tersebut, tidak hanya berupa video riil/video syuting lho, ada pula video animasinya.

  1. Samsung

(sumber : Google)

Hp Samsung mengeluarkan sebuah video iklan yang menjadi viral. Samsung menunjukan bahwa Samsung lebih bagus di banding merk apple adari segi fitur dan pelayanan. Video Iklan itupun membuat handphone Samsung semakin dpercaya dan digemari masyarakat.

Wow, channel YouTube Samsung juga sudah memiliki subscriber lebih dari 500.00ribu orang lho. Konten yang ditonjolkan adalah smartphone apa saja yang akan diluncurkan dengan sedereta keunggulannya. Dengan video yang menjelaskan keunggulan tersebut, maka penonton pun lebih paham dan mudah memahami setiap fitur yang ada. Konten video Samsung tidak hanya tentang produk lho, namun juga berupa manfaat yang diberikan dari produk Samsung, semisal tablet Samsung yang memudahkan siswa-siswa dalam mencari ilmu pengetahuan.

Nah, itu tadi sederet perusahaan yang menggunakan video dalam mengenalkan produknya. Apakah kamu sudah memiliki video untuk bisnismu?

Baca Juga:

Anin
Selamat , selamat datang di animasistudio.com. ada yang bisa Anin bantu?
Ada Yang Bisa Kami Bantu?